Rabu, 25 Februari 2015

dBpowerAMP Music Converter 15.2

dBpoweramp dBpoweramp Music Converter adalah kumpulan aplikasi audio yang dapat digunakan untuk mengkonversi (convert) dan CD Ripper file Audio secara professional sehingga membuat hasil konversi dan ripping yang sempurna.

Tools ini mampu melakukan konversi Audio CD ke dalam file MP3 atau sebaliknya dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Begitu program dijalankan, dbPowerAmp Music Converter akan langsung meminta sumber file audio yang berformat .WAV, .MP3, .MPA, .MPG, atau .CDA. Setelah itu baru kamu akan masuk ke dalam menu utama software ini. Ada 3 pilihan hasil akhir konversi yaitu MP3(lame), Test Conversion (No Write), dan Wave.
Untuk MP3, dengan bantuan slider, kamu bisa menentukan besarnya bitrate (32-320kbps), yang nantinya bakal menentukan kualitas dan ukuran file yang dihasilkan. Apalagi buat yang mau menyimpan di handphone, mudah dan simple menggunakan program ini. Biasanya untuk di HP di bitrate antara 50-80 kbps, tinggal tentukan sendiri hasil yang anda inginkan.
Untuk pilihan WAV, anda bisa menentukan kualitas audio dengan mengatur bit (8, 16 (CD), 24 (DVD), frekuensi (8000 – 192000 Hz), dan jumlah Channel (mono, stereo).
Illustrate dBpoweramp Music Converter merupakan aplikasi audio converter dan ripping terbaik yang digunakan oleh para pengguna professional dibidang audio editing. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, setelah install jangan lupa install tambahan codec yang telah tersedia disini. .


Lisensi Freeware
Developer Illustrate
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10
Download dBpowerAMP Music Converter Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas
Bagikan/Share melalui.......Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone

Tidak ada komentar:

Avira Free Antivirus 15.0.28.28

Avira AntiVir Personal adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat memindai komputer/laptop Anda dari program jahat sep...