Selasa, 07 April 2015

7-Zip 15.00 Alpha


7zip7-Zip merupakan open source pengarsipan atau kompresi file gratis yang menawarkan rasio kompresi tertinggi, menggunakan format 7z yang terbaru.

7zip memberikan hasil kompresi yang biasanya 30-50% lebih baik dari ZIP standar.7zip mendukung 7z, ZIP, CAB, RAR, ARJ, GZIP, bzip2, TAR, cpio, RPM dan DEB format, sehingga dapat digunakan dengan semua file arsip populer. Program ini menawarkan antarmuka file explorer dasar dan juga terintegrasi ke dalam menu klik kanan Windows. Hal ini dapat dikaitkan dengan salah satu format yang didukung dan juga menawarkan perintah / support line.
Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada rasio ukuran kompresinya dibandingkan dengan software utilitas sejenis seperti WinRAR dan WinZip. Selain itu, software ini bersifat open source sehingga bebas digunakan secara gratis tanpa batasan waktu dan biaya. Ukuran file programnya juga sangat kecil sehingga tidak akan memakan tempat di harddisk Anda.
Fitur Lengkap 7zip :
1.Bisa Membaca File : ARJ, CAB, CHM, CPIO, CramFS, DEB, DMG, FAT, GZIP, HFS, ISO, LZH, LZMA, MBR, MSI, NSIS, NTFS, RAR, RPM, SquashFS, UDF, VHD, WIM, XAR and ZIP.
2.Membuat File : 7z, XZ, BZIP2, GZIP, TAR, ZIP and WIM
3.Rasio kompresi yg tinggi
4.Enkripsi AES-256 yg kuat

LisensiFreeware
DeveloperIgor Pavlov
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Download 7Zip Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas
Bagikan/Share melalui.......Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone

Tidak ada komentar:

Avira Free Antivirus 15.0.28.28

Avira AntiVir Personal adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat memindai komputer/laptop Anda dari program jahat sep...