Rabu, 11 Februari 2015

Camfrog Video Chat 6.10.451

camfrog DOWNLOAD.ID – Camfrog adalah software layanan video chat yang memiliki fitur dan kelebihan tersendiri dibandingkan program chating lainnya, memungkinkan Anda untuk melakukan video calling dengan sangat mudah dan sederhana.

Camshare LC (Camfrog) menawarkan sebuah layanan komunikasi Internet yang inovatif yang memungkinkan Anda untuk melihat, mendengar, dan chatting dengan orang di seluruh dunia, Camfrog ini dikembangkan menggunakan webcam asli streaming video chat dan pesan instan SDK (software development kit) yang dikembangkan dari awal oleh Camshare LLC tahun 2003, Camshare dapat membuat video chat yang serupa atau sistem pesan instan untuk mereka dalam jangka waktu singkat, Pengembang perangkat lunak Camshare mengkhususkan diri dalam pengembangan perangkat lunak webcam video streaming, codec, olah pesan cepat klien/server.
Kelebihan Camfrog dibandingkan dengan IRC, yaitu dimana kalau di IRC tidak menyediakan fasilitas video chat, namun hal ini berlaku di chat room Camfrog. Selain kelebihan yang sudah diuatarakan sebelumnya, maka perbedaan antara Camfrog dengan Yahoo Messenger juga akan dirasakan ketika ingin melihat video camera seseorang. Bila di Yahoo Messenger harus meminta persetujuan bila kita ingin melihat camera orang lain, tetapi di Camfrog hal ini tidak berlaku. Artinya kita bebas melihat camera lawan chatting tanpa harus menunggu terlebih dahulu persetujuan dari yang bersangkutan.


Lisensi Freeware
Developer Camshare Inc
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10
Download Camfrog Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas
Bagikan/Share melalui.......Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone

Tidak ada komentar:

Avira Free Antivirus 15.0.28.28

Avira AntiVir Personal adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat memindai komputer/laptop Anda dari program jahat sep...