Sabtu, 08 Agustus 2015

SpeedyFox 2.0.13.90

speedyfoxSpeedyFox adalah software untuk memepercepat kinerja browser Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Pale Moon, SRWare Iron hanya dengan satu klik! saat ini juga sudah kompatibel dengan berbagai aplikasi seperti Skype dan Mozilla Thunderbird.

Beberapa browser diatas merupakan browser yang paling cepat dan stabil tetapi dengan seringnya kita gunakan untuk browsing dan surfing menyebabkan aplikasi tersebut melambat, Hal ini merupakan suatu hal yang umum karena dengan seringnya kita gunakan untuk browsing maka akan menyebabkan terjadinya fragmentasi database.
Firefox (dan add-ons) menggunakan database SQLite untuk menyimpan banyak seting/pengaturannya. Pada saat database tumbuh membengkak dan Firefox mulai melambat, SpeedyFox akan merampingkan database mereka tanpa kehilangan data apapun.
Setelah diinstal, SpeedyFox secara otomatis akan mendeteksi profil default Firefox Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu profil, Anda dapat memilih salah satu yang Anda inginkan untuk dioptimalkan dari menu drop down. Untuk versi portable Firefox, pilih profil secara manual dengan memilih profil “Custom”. Yang harus Anda lakukan hanyalah dengan menekan tombol “Speed Up My Firefox!”.
Dengan menggunakan Speedyfox terbaru ini masalah fragmentasi database bisa dengan cepat diatasi hanya dengan satu kali klik, memang tampaknya sulit dipercaya tetapi setelah anda menggunakan tool ini anda akan merasakan nuansa dan kecepatan baru dari Aplikasi yang anda gunakan.

LisensiFreeware
DeveloperCrystalIdea Software Inc
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Download SpeedyFox Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas
Bagikan/Share melalui.......Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone

Tidak ada komentar:

Avira Free Antivirus 15.0.28.28

Avira AntiVir Personal adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat memindai komputer/laptop Anda dari program jahat sep...