Rabu, 09 September 2015

Format Factory 3.7.0.0

Format FactoryFormat Factory adalah aplikasi berfitur lengkap untuk melakukan konversi pada file audio, video dan gambar yang mendukung berbagai macam format.

Tidak semua format file/ekstensi yang dibuka melalui window explorer dapat kita ubah sesuai keinginan kita. Bahkan mengubah format file di window explorer terkadang menimbulkan masalah bagi file tersebut dan malah menyebabkan corrupt atau error sehingga file tidak bisa dibuka lagi. Sebagai contoh kasus, kita mengubah format file gambar di window explorer dari JPG menjadi format file lainnya seperti PNG, ICO, BMP, GIF, TIF, PCX atau TGA. Dari pengubahan format file tersebut, ada yang bisa dan ada pula yang malah menyebabkan error pada file gambar itu serta file tidak bisa dibuka lagi. Pernahkah Anda mengalami hal seperti itu? Lalu bagaimana caranya mengubah format file supaya file tidak error? Caranya yaitu menggunakan software konversi Format Factory. Format Factory merupakan sebuah software konversi gratis untuk mengubah format file berbagai jenis multimedia yang sangat lengkap. Hampir semua format file dapat diubah oleh software gratis ini. Format Factory dapat mengubah format file video, audio, gambar, ROM device/DVD/CD/ISO, serta dapat menggabungkan file video dengan audio.
Ekstensi file yang didukung serta keunggulan Format Factory :
1.MP4 / 3GP / MPG / AVI / WMV / FLV / SWF.
2.MP3 / WMA / AMR / OGG / AAC / WAV.
3.JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA.
4.Rip DVD ke file video, Rip CD musik untuk file audio.
5.Support File MP4 iPod / iPhone / PSP / BlackBerry .
6.Mendukung RMVB, Watermark, AV mux.
7.Picosmos Tools

LisensiFreeware
DeveloperFree Time
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Download Format Factory Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas
Bagikan/Share melalui.......Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone

Tidak ada komentar:

Avira Free Antivirus 15.0.28.28

Avira AntiVir Personal adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat memindai komputer/laptop Anda dari program jahat sep...