Rabu, 22 April 2015

BitTorrent 7.9.3 Build 40101

BitTorrentBitTorrent adalah peer-to-peer (P2P) klien yang dirancang secara efisien untuk mengelola pengunduhan besar dan file berkualitas tinggi, seperti video, musik, dan game.

Dibandingkan mengunduh file menggunakan download manager kadang torrent merupakan alternatif cara download yang lebih baik. Apalagi kalau file tersebut berukuran besar seperti file video, ISO dari sistem operasi, musik, software dan sebagainya. Kecepatan download yang dapat dicapai torrent pun cukup tinggi bila di seeder dari file yang diunduh berjumlah banyak dan tentunya koneksi internet anda harus cukup cepat untuk memaksimalkannya.
BitTorrent client merupakan sebuah program yang menggunakan protokol BitTorrent dan mampu menciptakan, meminta dan mentransfer file melalui jaringan internet. Untuk berbagi file dengan yang lain, komputer yang menginstall BitTorrent menciptakan torrent. Dimana torrent ialah file kecil yang berisi meta data tentang file mana yang harus dibagi dan sebagai tracker komputer yang mengkoordinasikan distribusi file.
Jika kita mengunduh file dari satu server pun sama, filenya akan dipecah menjadi bagian-bagian kecil untuk ditransfer ke komputer klien yang mengunduhnya, namun perbedaan terbesar dari BitTorent dibandingkan cara konvensional yaitu proses unduh tidak hanya dilayani satu server tapi terbagi menjadi beberapa server yang terhubung ke internet.dengan demikian maka file yang besar tadi tidak hanya membebani satu server saja tapi dibagi ke beberapa client yang juga ikut menjadi server.

LisensiFreeware
DeveloperBitTorrent Inc
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Download BitTorrent Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas
Bagikan/Share melalui.......Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone

Tidak ada komentar:

Avira Free Antivirus 15.0.28.28

Avira AntiVir Personal adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat memindai komputer/laptop Anda dari program jahat sep...