Selasa, 11 Juli 2017

iSpy 6.8.2.0


ispy
iSpy adalah software cctv pemantauan keamanan di rumah dan kantor Dengan bantuan kamera web dan mikrofon yang merekam serta mendeteksi setiap gerakan atau suara.
Close Circuit Television Camera atau CCTV Camera sangat berguna di zaman yang penuh akan kejahatan seperti sekarang ini, dengan kamera CCTV kita bisa memantau tempat-tempat yang ingin kita jaga keamanannya, mulai dari rumah, kantor, parkiran atau tempat-tempat strategis lainnya yang banyak memicu tindak kriminalitas. Untuk membeli CCTV pun tidaklah murah, tapi sekarang ada sebuah perangkat lunak yang bisa memanfaatkan webcam untuk digunakan sebagai CCTV, yaitu iSpy.
Maksimalkan fungsi webcam Anda di rumah. Jangan hanya menggunakannya sebagai alat tersebut untuk chat belaka. iSpy dapat membantu memaksimalkan fungsi webcam layaknya kamera keamanan rumah. Anda dapat memonitor setiap gerakan yang ada dirumah, yang sedang Anda tinggalkan. Aplikasi ini sangat berguna bila Anda berencana keluar kota, dan meninggalkan rumah tanpa penjagaan.
iSpy memiliki kemampuan untuk secara otomatis merekam video dengan webcam saat Anda pergi. Memiliki pelacak gerakan dan penjadwalan yang memungkinkan untuk merekam hanya ketika diperlukan saja, dan juga memiliki fitur untuk secara otomatis mengupload video yang direkam ke web, termasuk YouTube agar tetap aman dari setiap upaya untuk menghapusnya. Anda bahkan dapat mengakses webcam dari jarak jauh melalui Internet.
LisensiFreeware
DeveloperiSpyConnect
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Download iSpy CCTV Webcam Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas
Bagikan/Share melalui.......Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone

Tidak ada komentar:

Avira Free Antivirus 15.0.28.28

Avira AntiVir Personal adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat memindai komputer/laptop Anda dari program jahat sep...