Selasa, 22 Desember 2015

Smadav 2015 Rev.10.4

smadav

Smadav adalah Antivirus asli buatan Indonesia untuk membersihkan dan melindungi Laptop dan komputer dari virus lokal maupun internasional. Untuk saat ini, Aplikasi ini merupakan Antivirus Lokal yang terbaik.

Sebagian besar antivirus tidak bisa di install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Program ini merupakan tipe antivirus yang di desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini aplikasi ini berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Karena penggunaan resourcenya yang sangat kecil, Sehingga tidak akan menambah berat kinerja komputer/laptop dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah terinstall di PC akan semakin memperkuat pertahanan komputer terhadap infeksi virus.
Juga mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan virus yng menyebar via USB Flashdisk.kemampuan khusus tuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database. tak hanya pencegahan, Antivirus ini juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yng disembunyikan oleh virus di USB Flashdisk tersebut.
Didalam Smadav versi terbaru ini ada beberapa tambahan seperti :
– Perbaikan update otomatis Smadav Pro “Installation Not Found”
– Penambahan database 1526 virus dan 9346 varian virus baru, Penyempurnaan proteksi USB dan Browser, Support untuk Windows 10.
– Update deteksi virus shortcut pada USB.
– Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program vital.
– Penyempurnaan proteksi USB dan Browser serta metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil dsb.
– Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk Anda)
– Support fitur keamanan saat browsing Internet, Pembersihan virus Facebook Share, VBS-Houdini, BundpilAutoit, dll.

LisensiFreeware
DeveloperZainuddin Nafarin
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Download Smadav 10.4 Gratis Terbaru Free dengan mengklik tombol diatas
Bagikan/Share melalui.......Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone

Tidak ada komentar:

Avira Free Antivirus 15.0.28.28

Avira AntiVir Personal adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat memindai komputer/laptop Anda dari program jahat sep...