Sabtu, 21 Maret 2015

Blender 2.74 Test 1

blender Blender adalah aplikasi open source untuk membuat gambar bahkan animasi 3D, rendering, serta pembuatan interaktif dan playback.

Blender telah terbukti menjadi alat desain yang sangat cepat dan serbaguna. Perangkat lunak ini menawarkan fitur yang unik untuk dunia Tiga Dimensi. Digunakan untuk membuat iklan TV, untuk membuat visualisasi teknis, bisnis grafis, melakukan morphing, atau desain antarmuka pengguna. Renderer fleksibel dan sangat cepat. Semua prinsip dasar animasi (kurva & kunci) yang diterapkan sangat baik.
Software ini memiliki forum dan komunitas yang dapat membantu kita untuk menyelesaikan project yang sedang anda kerjakan.
Berikut beberapa kelebihannya:
1.Open Source
Merupakan salah satu software open source, dimana kita bisa bebas memodifikasi source codenya untuk keperluan pribadi maupun komersial, asal tidak melanggar GNU General Public License yang digunakan.
2.Multi Platform
Karena sifatnya yang open source, Blender tersedia untuk berbagai macam operasi sistem seperti Linux, Mac dan Windows. Sehingga file yang dibuat menggunakan Blender versi Linux tak akan berubah ketika dibuka di Blender versi Mac maupun Windows.
3.Sangat Lengkap
Memiliki fitur yang lebih lengkap dari software 3D lainnya. Coba cari software 3D selain Blender yang di dalamnya tersedia fitur Video editing, Game Engine, Node Compositing, Sculpting. Bukan plugin, tapi sudah include atau di bundling seperti Blender.


Lisensi Freeware
Developer Blender Soft
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10
Download Blender Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas
Bagikan/Share melalui.......Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone



Tidak ada komentar:

Avira Free Antivirus 15.0.28.28

Avira AntiVir Personal adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat memindai komputer/laptop Anda dari program jahat sep...